Jenis Game Android yang Lebih Asyik

  


 Game Android lebih menyenangkan jika dimainkan di tablet. Apa kamu tidak percaya Pasalnya, layar yang lebih besar dan bentuk yang ramping membuat sicbo online permainan semakin menyenangkan. Namun, tidak semua game menyenangkan saat dimainkan di tablet.

1. Battler otomatis

Yo Al sepertinya terlalu buruk untukku. Sepertinya BT bukan untuk saya. Game catur seperti Chess Rush, Auto Chess, atau Dota Underlords sangat cocok untuk memainkan perangkat ini.

Dengan permainan battler otomatis di tablet, papan game terasa lebih besar dan Anda dapat melihat pertempuran dari dekat. Kita juga bisa menempatkan pion dengan santai menggunakan pulpen dan menempatkannya dengan lebih akurat. Jika ingin lebih rileks, Anda bisa menjatuhkan tablet sambil menunggu ronde.

2. Shooter / Battle Royale

Sebuah game shooter atau game battle royale memang sangat asyik untuk dimainkan di tablet. Di perangkat ini, kita bisa mengatur tombol agar dok tetap di bagian bawah. Alhasil, layar akan menampilkan sisi yang kerap tertutup jari saat bermain.

Baik PUBG Mobile, COD: Mobile, atau bahkan Fortnite, kontrol dan visual yang dihasilkan membuatnya lebih mudah untuk dimainkan. Selain game shooter yang populer, beberapa pilihan seperti game kasual untuk menembak Into the Dead dan Morphite yang memiliki grafik berat juga lebih menarik untuk dimainkan di layar yang lebih luas.

3. Game idle

Seperti pemukul otomatis, permainan senyap memungkinkan pemain menikmati pertarungan sebelum mengumpulkan atau menemukan gerakan. Dengan cara ini, kita dapat bersantai di tablet dan menonton visual yang membuat game menjadi sangat detail.

Judul seperti Adventure Capitalist, atau AFK Arena biasanya muncul. Entah game itu penuh aksi atau membutuhkan banyak aktivitas tap, kita bisa menikmatinya dengan lebih elegan.

4. Game Irama

Dengan layar yang besar, kita dapat dengan mudah mengetuk sebuah tombol. Untuk itu, permainan ritme sangat cocok dimainkan di perangkat ini. Anda akan mengingat kesenangan berbagi layar untuk bermain bersama dalam game Touch sambil mendengarkan musik.

Judul game ritme yang sangat interaktif seperti Cytus dan Arcaea lebih suka mencoba perangkat lain. Kita juga bisa sering bermain dengan teman atau kenalan.

5. Simulasi Pertanian

Game simulator sangat mudah dimainkan. Sehingga dapat dikatakan bahwa pilihan minuman dapat mempengaruhi rasa pada suatu makanan. Anda bisa bermain Hay Day atau Farm Ville dengan lebih santai setiap hari.

Biasanya, tablet juga memiliki spesifikasi teknologi yang sangat tinggi. Dengan begini, game simulasi berat seperti Farming Simulator bisa berjalan dengan lancar. Sama seperti kita melihat pertanian dan kebun kita menjadi sangat makmur, jauh lebih baik di layar yang lebih besar.

6. Novel Visual

Karena layarnya yang besar dan interaksi tombol-down yang minim untuk keunggulan tablet, genre novel visual pasti cocok untuk mereka yang suka bermain-main dengan perangkat ini. Kita tidak perlu mengganti windows lagi jika ada pesan masuk karena saat ini game android sudah bisa minim dan secara visual masih berlimpah di perangkat tablet.

Judul game petualangan bertema yang menyenangkan untuk dicoba. Gim novel visual bergaya anime seperti Stein's Gate atau yang terbaik seperti Life is Strange atau Florence ingin Anda coba di tablet.

7. Teka-teki

Terakhir, tentunya game tablet Android cocok untuk menjajal game puzzle. Kamu yang mengaku jago bermain game puzzle pasti setuju bahwa menikmati game di layar yang lebih besar bisa memuaskan. Selain itu, kapasitas baterai tablet biasanya besar, sehingga Anda bisa bermain hingga 20 jam mencoba Candy Crush.

Selain Candy Crush, ada beragam game kasual lain yang bisa dimainkan di tablet. Game detektif atau game seperti Rusty Lake and Rooms memiliki cerita yang sangat menarik.

0 Response to "Jenis Game Android yang Lebih Asyik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel